Selasa, 12 Mei 2015

Artis AA menghebohkan dunia Selebritis terlibat Prostitusi

 
 

Hangatnya berita di Infotimen saat ini, membuat heboh beberapa artis yang masuk daftar prostitusi saat ini. Terungkapnya sindikat mucikari berinisial RA, membuat heboh berita selebritis yang terlibat didalam daftar prostitusi terselubung belakangan ini.

Menurut pengakuan mucikari RA, dia memiliki sekitar 200 ‘anak asuh’. Menanggapi isu yang tengah beredar dan ramai di perbincangkan saat inii, beberapa selebriti mengomentari hal tersebut, ada yang kaget dan bahkan ada yang ngaku pernah ditawari.

Terkuaknya kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis berinisial AA, membuat berbagai persepsi muncul, mulai dari kebutuhan hidup mahal, sampai dengan tuntutan gaya hidup mewah, karena para selebritis sudah terbiasa dengan gaya hidup mewah. Dan apalagi belakangan muncul selebritis yang muda muda, sehingga selebritis senior jadi sepi orderan syuting.

Menurut Catherin Wilson membenarkan , model yang juga bintang film yang cukup senior. Menurutnya ia juga kerap mendapatkan godaan dari pria hidung belang.
Menurutnya, berbagai rayuan hingga janji-janji manis kerap ditawarkan oleh cowok-cowok berduit itu. Bahkan, ia juga mengaku pernah langsung 'ditawari'.

Hal yang sama juga diakui pedangdut Lia Ladysta. Ia mengaku sering didekati mucikari, bahkan di berikan tawaran untuk jual diri.......sadis banget ya.


Memang sih para selebritis memiliki tubuh yang seksi dan molek, yang setiap laki laki akan tergoda melihatnya hehehehehe aparahasianya Klik disin !
(sumber : detik,com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar